PERTAMA KALI! ATLAS MENGADAKAN BALI COCKTAIL FESTIVAL

Bali, 14-16 Juni 2024 – Atlas mengadakan Bali Cocktail Festival, festival baru oleh Atlas Beach Club yang diadakan selama tiga hari berturut-turut. Pertama kali digelar, festival ini menjadi tempat berkumpulnya pelaku industri cocktail di Indonesia, menyediakan platform untuk para bartender dan penggemar cocktail.

Perayaan Mixologi dan Budaya Cocktail di Indonesia

Festival cocktail terbesar di Bali ini menampilkan budaya cocktail Indonesia yang keren. Festival ini disponsori oleh brand terkemuka – termasuk Código 1530, Nusa Caña, Delifru, Vibe, dan masih banyak lagi. Bali Cocktail Festival memiliki rangkaian acara seperti bar takeover, pengalaman mencicipi cocktail inovatif, dan juga World Flair Championship yang diadakan di Atlas Super Club. Selain menjadi tempat menikmati cocktail, festival ini merupakan platform penghargaan untuk industri cocktail. Bali Cocktail Festival menampilkan keterampilan dan seni dari racikan-racikan minuman tersebut.

Road to Bali Cocktail Festival

Keseruan festival ini dimulai pada tanggal 13 Juni, dengan bar takeover di beberapa bar populer di Bali, seperti The Shady Pig, The Mailroom, 40 Thieves, dan Segno. Bar takeover ini membocorkan sedikit karya mixologist di acara utama di Atlas Beach Club. Setiap bar ini membawa keunikannya masing-masing, mulai dari suasana speakeasy The Shady Pig hingga pengalaman yang khas 40 Thieves.

World Flair Championship

Hari ketiga Bali Cocktail Festival juga merupakan hari dimana para bartender flair dari seluruh dunia berkompetisi dalam World Flair Championship. World Flair Championship ini merupakan  ajang pertunjukan keterampilan dan kreativitas seru. Kompetisi ini diadakan di Atlas Super Club dengan juri-juri ternama seperti Takahisa Koda dari Jepang, York Cheng dari Taiwan, dan masih banyak lagi. 

Atlas Beach Club menjadi tempat yang cocok untuk Bali Cocktail Festival karena menawarkan suasana dan backdrop yang pas. Kesuksesan Bali Cocktail Festival menjadi bukti perkembangan dan bakat pelaku industri cocktail di Bali dan merek lokal hingga mendatangkan lebih dari 5000 pengunjung. Festival ini menyatukan para penggemar cocktail, brand lokal dan internasional, serta bartender berbakat. Faktor ini memperkuat reputasi Bali sebagai destinasi kuliner dan wisata utama.

Atlas mengadakan Bali Cocktail Festival kembali di tahun 2025! Nantikan keseruan festival ini selanjutnya!

Untuk pembelian tiket, informasi lebih lanjut mengenai Atlas dan acara yang akan datang lainnya, kunjungi www.atlasbeachfest.com dan www.hwgroup.id.

Share This:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on WhatsApp

Other News

Bali, 22 Juni 2024 – Atlas Super Club merayakan rilis ‘Mambo Jambo’. Klub malam terbesar di Bali ini diambil alih oleh Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It, dan Liquid Silva. Penampilan mereka didedikasikan untuk hit terbaru mereka yang berjudul, ‘Mambo Jambo’. KESERUAN MAMBO JAMBO Whisnu Santika, Adnan Veron, dan Liquid Silva telah menjadi wajah yang […]

Bali, 22 June 2024 – Atlas Super Club celebrates ‘Mambo Jambo’ release. The biggest nightclub in Bali was taken over by Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It, and Liquid Silva. The party was dedicated to their newest hit, ‘Mambo Jambo’. MAMBO JAMBO EXCITEMENT Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It and Liquid Silva have become a […]

Bali, 14-16 June 2024 – Atlas holds Bali Cocktail Festival for three days in a row. Bali Cocktail Festival is an exciting new event held on 14-16 June 2024. Atlas Beach Club has now become  a prominent lifestyle and entertainment brand in Indonesia. This marks the first time Bali Cocktail Festival comes to life, gathering […]