SAMBUT MUSIM PANAS BERSAMA MAMBO JAMBO DI BALI

Bali, 22 Juni 2024 – Atlas Super Club merayakan rilis ‘Mambo Jambo’. Klub malam terbesar di Bali ini diambil alih oleh Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It, dan Liquid Silva. Penampilan mereka didedikasikan untuk hit terbaru mereka yang berjudul, ‘Mambo Jambo’.

KESERUAN MAMBO JAMBO

mambo jambo in bali

Whisnu Santika, Adnan Veron, dan Liquid Silva telah menjadi wajah yang tidak asing di Atlas. Mereka telah tampil berkali-kali dan kali ini datang bersama Dub It. Tentunya, penampilan mereka tidak pernah mengecewakan.

Musisi Indonesian Bounce dan Dirty Dutch Jungle ini tampil secara spektakuler malam itu. Mereka membawakan lagu-lagu terkenal mereka termasuk hit terbaru-nya, ‘Mambo Jambo’.

PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN

Para penggemar dengan cepat menunjukkan kegembiraan mereka. Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It, dan Liquid Silva disambut meriah dari penonton. Seorang penggemar mengatakan, “Penampilan mereka selalu asik! Nggak nyesel sih ke Atlas.”

Whisnu Santika mengungkapkan kegembiraannya setelah melihat betapa meriahnya penggemar-penggemar mereka. “Terima kasih semuanya yang sudah mau merayakan rilis ‘Mambo Jambo’ sama kita!”

Jangan lewatkan penampilan-penampilan seru lainnya di Atlas Beach Club dan Atlas Super Club!
Untuk pembelian tiket, informasi lebih lanjut mengenai Atlas dan acara yang akan datang lainnya, kunjungi www.atlasbeachfest.com dan www.hwgroup.id.

Share This:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on WhatsApp

Other News

Bali, 22 June 2024 – Atlas Super Club celebrates ‘Mambo Jambo’ release. The biggest nightclub in Bali was taken over by Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It, and Liquid Silva. The party was dedicated to their newest hit, ‘Mambo Jambo’. MAMBO JAMBO EXCITEMENT Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It and Liquid Silva have become a […]

Bali, 14-16 Juni 2024 – Atlas mengadakan Bali Cocktail Festival, festival baru oleh Atlas Beach Club yang diadakan selama tiga hari berturut-turut. Pertama kali digelar, festival ini menjadi tempat berkumpulnya pelaku industri cocktail di Indonesia, menyediakan platform untuk para bartender dan penggemar cocktail. Perayaan Mixologi dan Budaya Cocktail di Indonesia Festival cocktail terbesar di Bali […]

Bali, 14-16 June 2024 – Atlas holds Bali Cocktail Festival for three days in a row. Bali Cocktail Festival is an exciting new event held on 14-16 June 2024. Atlas Beach Club has now become  a prominent lifestyle and entertainment brand in Indonesia. This marks the first time Bali Cocktail Festival comes to life, gathering […]